Parlementaria

Tia Fitriani Adakan Gebyar Vaksinasi, Wujudkan Masyarakat Sehat Dan Produktif.

KABUPATEN BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Provnsi Jawa Barat Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Dra.Hj.Tia Fitriani setiap saat melakukan Gebyar Vaksinasi di seluruh pelosok di Kabupaten Bandung.Hal ini dilakukan sebagai bukti kerja nyata sebagai Pelayan Masyarakat di Kabupaten Bandung.Kegiataan Gebyar Vaksinasi saat ini dilaksanakan dihalaman kediaman Kepala Desa Rahayu, pada hari Sabtu (22/01/2022).

Politisi Perempuan Partai NasDem yang menjabat Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia menuturkan Antusias warga untuk divaksinasi bisa sesuai target, hal ini dikatakan Hj. Tia usai pantau pelaksanaan vaksinasi di kediaman rumah Kepala Desa Rahayu.

Lebih jauh Hj. Tia Fitriani, pelaksanaan kali ini patut diacungkan jempol, dimana target untuk anak sebanyak 200 dosis dan dewasa 300 dosis, mudah – mudahan bisa tercapai, hal ini tentunya masyarakat harus tahu bahwa vaksinasi ini untuk menjaga kekebalan tubuh (imunity) untuk itu bagi masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin dan bagi yang sudah protokol kesehatan harus tetap dijalankan.” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, mengatakan, ucapkan terimakasih pada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem, dalam hal ini Dra. Hj.Tia Fitriani yang telah membantu dalam vaksinasi dan memberikan sembako pada warga masyarakat Desa Mekarrahayu, dan ini patut dijadikan panutan oleh kita semua, mudah – mudahan dengan adanya vaksinasi ini, wabah virus Covid – 19 ini segera berakhir, sehingga aktivitas bisa nornal kembali.”tandasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi Wilayah Desa Mekar Rahayu Kecamatan Margaasih, dihadiri oleh Kepala Desa Rahayu, H.Iip Saripuloh S.S.sos, Ketua BPD, H. Komarudin, jajaran dari Kapolsek Margaasih dan jajaran dari Koramil 2415/Margahayu, tenaga kesehatan, para kader PKK serta para ketua RW dan RT. (AP)