Parlementaria

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Perlu Diterapkan Dalam Kehidupan.

BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung ) Tia Fitriani, melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan – Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan – di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.Kamis (20/1/2022).

Politisi Perempuan Partai NasDem Tia Fitriani mengatakan, kali ini mengundang perwakilan kader-kader dari Kabupaten Bandung khususnya Nagrek dan Rancaekek. Karena mereka belum pernah mendapatkan sosialisasi empat pilar kebangsaan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Jabar dan diharapkan, mereka bisa menyebarluaskan empat pilar kebangsaan ini kepada masyarakat.

“Alhamdulillah untuk sosialisasi empat pilar kali ini, kami mengundang kader-kader dari Nagrek dan Rancaekek, karena sebelumnya meraka belum pernah mendapatkan sosialisai empat pilar kebangsaan ini. Yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI yang memang selalu dilakukan kami sebagai anggota DPRD Jabar dan pastinya kami mengharapkan mereka bisa menyebarluaskan sosialisasi ini kepada masyarakat luas,” ujar Tia.

Tia juga menambahkan, sangat penting melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini untuk kehidupan masyarakat yang sudah tergerus arus globalisasi. Di mana banyak anak muda yang sudah jauh dan tertinggal apa arti dari empat pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari hari.
“Sangat penting untuk sosialisasi empat pilar kebangsaan karena banyak dari masyarakat yang sudah tergerus arus globalisasi. Sehingga kehidupan generasi muda sudah jauh dari arti empat pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari hari mereka,” tutup Tia Fitriani. (AP)