Regional

Yosep Rahmat Spdi Terpilih Kembali Menjadi LPM Kelurahan Gunung Gede Massa Bakti 2022-2025

KOTA TASIK. SJN COM, – Yosep Rahmat Spdi terpilih kembali menjadi Lembaga Pemerdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu priode massa bakti 2022-2025 secara aklamasi bertempat di Aula Kelurahan Gunung Gede Senin (17/01/2022).

ini sebuah kepercayaan masyarakat yang sangat besar atas terpilihnya saya kembali sehingga 3 tahun berjalan begitu banyak yang harus kita benahi dan kami evaluasi. pada intinya apa yang menjadi visi misi di 3 tahun pertama akan saya tuntaskan,”ucap Yosep Rahmat Spdi selaku ketua LPM terpilih

Masih dikatakan Yosep insya alloh yang akan kami prioritaskan setelahnya terpilih kembali pertama pengembangan sumber daya manusia kemudian sektor pendidikan ekonomi kemasyarakatan dan yang lainnya
ini tidak lepas dari bagaimana kami akan bersama-sama dengan lembaga lembaga yang lain beserta masyarakat RT RW mari kita bergerak Bagaimana untuk memajukan Kelurahan Gunung gede karena ini sebuah kepercayaan yang memang harus betul-betul dilaksanakan dengan baik dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk memajukan apa yang menjadi visi misi pemerintah dan kita akan lebih mengembangkan lagi kegiatan pemberdayaan karena kegiatan pemberdayaan masyarakat itu salahsatunya menumbuh kembangkan tingkat partisipasi masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan yang positif jadi kita evaluasi terkait pembangunan infrastruktur dan kita akan mendorong lebih terhadap kegiatan agar anggaran pemerintah ini efektif efisien sesuai dengan tujuan pemerintah lebih mengedepankan pemberdayaan di masyarakat,”terangnya.

dengan hadirnya kami kembali di Kelurahan Gunung Gede apa yang menjadi kekurangan tiga tahun sebelumnya bisa saya benahi sektor pendidikan sektor ekonomi dan sebagainya dan kami berharap tumbuh para generasi penerus yang bisa masuk di pemberdayaan masyarakat untuk 3 tahun kedepan,”harapnya. (Joy)