Olahraga

Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Garut Hadiri Final Turnamen Bola Volly Sadane CUP.

GARUT.SJN COM.-Turnamen Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup yang dilaksanakan di lapang Bola Volly Sadane, Kampung Cimasuk RW07, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut ikut dihadiri Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Garut , Minggu (16/01/2022).

Dalam Turnamen yang bertajuk Tarkam Rarajaan diikuti oleh 58 tim dari dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Karangpawitan dan Kecamatan Garut Kota.

Dari 58 Tim yang mengikuti turnamen tersebut, menyisakan 2 tim yang terkuat, dimana hari ini 2 tim tersebut bertanding dilaga final.

Fungsionaris partai Golkar Kabupaten, Moh Darda Padili yang lebih akrab disapa kang Darda sangat mendukung kegiatan turnamen ini.

“Ini kegiatan positif, jadi harus kita dukung, jadi saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini, dimana banyak calon atlit muda bisa kita temui disini, dan saya kira Garut kaya akan atlit olah raga, dan harus mendapat respon yang positif pula dari pemerinrahan kita, terutama pada dinas terkait,” ucapnya.

Kang Darda menambahkan bahwa kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa, yang harus ditonjolkan jiwa sportifitasnya.

“untuk kedua tim yang akan bertanding dilaga Final hari ini saya ucapkan selamat bertanding dan apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik,” pungkasnya.

Dalam pantauan media, laga final Turnamen Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup yang dihadiri langsung oleh Kades Suci sekaligus melaksanakan penutupan turnamen tersebut, ikut hadir juga Babinsa dari Koramil 1102/Krp, Kades Situ Gede dan tentunya Kang Darda.

Dalam laga Final dimana tim Putra laser dari Lemah Neundeut, Kelurahan Lebak Jaya, Kecamatan Karangpawitan akan bertanding dengan Tim WRG dari Bongkor, Desa Situ Gede, Kecamatan Karangpawitan dan diakhir laga, pertandingan Turnamen Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup dimenangkan oleh tim WRG dengan hasil akhir 3-0. (Sumpena)