Fungsionaris partai Golkar Kabupaten Garut Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di SDN Sindanggalih 4.

GARUT.SJN COM.-Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 4 Sindanggalih yang berlokasi di Kampung Tanggulung, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, berjalan lancar. Jumat (14/01/2022).

Fungsionaris partai Golkar Kabupaten Garut, Moh Darda Padili yang lebih akrab disapa kang Darda mengatakan kepada Swara Jabbar bahwa dirinya sangat mengapresiasi orang tua murid yang ikut mendukung kegiatan vaksinasi ini.

“Tentu dalam Vaksinasi anak usia 6-11 tahun bukanlah hal yang mudah, tidak sedikit anak-anak yang takut oleh jarum suntik, oleh karena itu peranan orang tua sangat penting untuk ikut menemani sang anak saat dilaksanakan vaksinasi, dan kami lihat disini orang tua murid sangat kompak dalam mendampingi anak-anaknya untuk divaksin dan itu sangat luar biasa,” ucap Kang Darda.

Selain itu Kang Darda mengingatakan bahwa vaksinasi di usia dini sangatlah penting dalam membentuk kekebalan tubuh anak agar kebal terhadap suatu penyakit.

Kang Darda berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini kita bisa segera terbebas dari covid-19.

“Dalam menghadapi belajar tatap muka 100% maka Pemerintah melalui Dinkes melaksanakan vaksinasi untuk para pelajar, dimana dengan maksud memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membentuk kekebalan tubuh anak terhadap penyebaran covid-19, sehingga anak-anak kita bisa belajar dengan Alan dan nyaman,” pungkasnya (sumpena/asep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.