Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut Haji Delit Suparman Angkat Bicara

GARUT.SJN COM.-Bertempat di gedung bale pangatikan pgri pasirwangi telah di laksanakan Rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang kecamatan pasir wangi yang di hadiri oleh H Delit Suparman ketua mpc pemuda pancasila kab garut, SAEPULHIDAYAT S.S.TP. MSI M.A. camat pasir wangi,AKP A BUSONO S.H kapolsek pasir wangi, dan Ketua Pac Kecamatan Samarang. Selasa (11/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut AKP A BUSONO S.H menyampaikan dalam sambutannya bahwa ormas pemuda pancasila harus bisa bahu membahu dalam memelihara kondusifitas lingkungan pasirwangi terlebih saat ini arak terkait isu keberadaan NII ( negara islam indonesia ) yang mengibarkan bendera di daerah pasirwangi oleh sebab itu
ormas pemuda pancasila yang secara ke lembagaan melekat dengan idiologi pancasila harus mampu membina masyarakat untuk bisa memahami nilai nilai ke pancasiaan agar tidak mudah terpengaruh oleh pihak pihak yang lain, dalam kesempatan tersebut AKP A BUSONO S.H juga mengajak ormas pemuda pancasila untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi dan dapat memberi conto kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

” saya berharap pengurus yang baru ini bisa lebih meningkatkan dan lebih maju, pemuda pancasila harus dekat dengan masyarakat harus bisa kerjasama dengan para muspika, stek holder dan lembaga lembaga lain, terlebih apabila menyikapi kasus yang berkembang hari ini terkait pengibaran bendera nii kita harus berhati hati dan mampu membantu pihak muspika dalam menyikapi kejadian tersebut ungkap haji Delit saat di wawancara oleh awak media,

dan ini adalah rapat yang ke 26 dari 42 kecamatan yang ada di kabupaten garut, tidak lupa saya ucapkan selamat kepada sodara solehadin atau ujang balon yang telah terpilih menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan pasirwangi,haji delit menambahkan.

(Sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.