Tia Fitriani Blusukan ke Pelosok Desa Adakan Gebyar Vaksininasi

KAB BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Jawa barat juga selaku Ketua Fraksi Nasdem Jabar Tia Fitriani dan relawan Dulur Satia menggelar vaksinasi massal Covid-19, berlokasi di Aula kantor pemerintahan desa Margamukti kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Selasa, (11/1/2022).

Vaksinasi massal ini di gelar untuk perlindungan virus covid 19 bagi masyarakat yang bertemakan “Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid 19” dengan menyasar para warga Desa Margamukti serta sekitarnya yang mana disambut antusias warga.

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani, tim penggerak PKK dan posyandu desa Margamukti, Kepala desa Margamukti Odang Kusnadi, dan juga ketua relawan Dulur Satia Babeh Tony.

Pada kesempatanya Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani menyampaikan, “Alhamdulilah ini Vaksinasi yang ketiga kalinya kita laksanakan di desa Margamukti Kecamatan Pangalengan, saya kembali hadir di sini untuk memberikan dan memfasilitasi vaksinasi, dan hari ini giat vaksinasi berjalan lancar walapun ada sedikit terpotong oleh hujan”,ujarnya.

Masih kata Tia Fitriani, “Giat Vaksin hari ini luar biasa dan yang disediakan ada 500 dosis vaksin, serta untuk kepala desanya cukup kreatif dan inovatif sehingga terjadi percepatan untuk vaksinasi dengan penambahan juga nakes dari pihak TNI dan beberapa unsur lainnya”,Katanya.

Selaku tuan rumah Odang Kusnadi kepala desa Margamukti mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih yang sebayak banyaknya kepada ibu Hj Tia Fitriani anggota DPRD provinsi Jawa Barat yang selalu memberikan suport kepada desa kami khususnya dan kecamatan Pangalengan pada umumnya, terutama pada percepatan vaksinasi, bukan kali ini saja dan ini yang ketiga kalinya, kami di berikan fasilitas oleh ibu Tia Fitriani, bukan hanya Vaksinya saja tapi juga nakesnya disediakan juga oleh beliau, serta akomodasi dan segala macamnya, dan yang sudah divaksin mendapatkan konsumsi, ini sangat luar biasa bagi kami dan hari ini dosis yang disediakan sekitar 500 dosis dan animo masyarakat sangat luar biasa”. ucapnya. (AP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.