Antisipasi Corona Varian Baru, Masyarakat Harus Tetap Terapkan Prokes Ketat

BANDUNG.SJN COM.-Munculnya varian baru Covid-19, Omicron, menyedot perhatian dan menggerakkan langkah-langkah antisipasi negara-negara di dunia termasuk Indonesia. masyarakat diimbau tetap menjaga protokol kesehatan dan menyegerakan vaksinasi guna mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tia Fitriani.

Lebih jauh Politisi Perempuan Partai NasDem Tia Fitriani menegaskan masyarakat harus terus meningkatkan kedisiplinan penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan menjauhi kerumunan dalam keseharian tandasnya.

Pemerintah Indonesia sudah mengantisipasi agar tidak terjadi lagi kasus-kasus penambahan dengan mengetatkan pembatasan kedatangan dari luar negeri.Untuk tetap selalu menjaga jarak dan prokes selalu diterapkan ketat terutama saat bepergian keluar rumah.

“Pemerintah sudah melakukan berbagai upaya antisipasi. Termasuk diantaranya pemberlakukan pembatasan perjalanan dari negara-negara yang terdeteksi varian Omicron ini dan jangan takut dengan varian baru, namun tetap waspada selalu jaga jarak dan menerapkan prokes ketat tandasnya.(AP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.