TNI

Dankodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad hadiri Ganesha The Wedding, Intimate Wedding Showcase

BANDUNG.SJN COM.-Gedung Moch. Toha Kodiklatad atau yang dikenal dengan Gedung Kologdam merupakan bangunan bersejarah berlokasi strategis dan memiliki daya tarik tersendiri, menjadikannya rutin digunakan sebagai venue bagi resepsi pernikahan. Dalam pengelolaannya gedung ini juga melibatkan sejumlah pihak demi pengelolaan yang profesional. Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ny. Annies Putranto menghadiri kegiatan grand opening Ganesha The Wedding, Intimate Wedding Showcase di Gedung Moch. Toha Makodiklatad. Sabtu (8/1/2022)

Acara yang akan diselenggarakan selama dua hari ini menghadirkan puluhan vendor wedding kenamaan di kota Bandung sekaligus menjadi kesempatan untuk launching Ganesha The Wedding, sebuah event organizer yang melayani semua kebutuhan dalam mengadakan sebuah pernikahan.

Acara grand opening diawali dengan traditional art performance dan sambutan oleh manajemen Ganesha The Wedding, Mbak Aulia Ramadhani dan Ibu Andi Asrianti yang dilanjutkan pembukaan simbolis berupa pengguntingan pita oleh Ny. Annies Putranto didampingi oleh Dankodiklatad bersama manajemen Ganesha The Wedding. Pada kesempatan ini Dankodiklatad menyampaikan kebahagiannya dapat melaksanakan kegiatan seremonial yang menandakan dimulainya kerjasama antara Ganesha The Wedding dengan Kodiklatad. “Semoga niat baik dari kerja sama ini ini dapat berjalan dengan lebih baik, lancar dan membawa manfaat bagi banyak pihak”, ungkapnya.

Acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya ini juga akan menampilkan sejumlah kegiatan seperti cooking show oleh Master Chef Indonesia, music performance, tutorial make up, talk show, fashion show, test food gratis dan pembagian doorprize.

Turut hadir Danpussenif Kodiklatad, Wadan, Inspektur, para Direktur Kodiklatad dan Danpusdik jajaran Bandung-Cimahi serta Pengurus Persit KCK Cabang dan Ranting PG Kodiklatad.

(Penerangan Kodiklatad)