TNI

Kapolres Tasikmalaya Kota, hadiri Zoom Meeting Kapolri Sekaligus Tinjau Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

KOTA TASIK. SJN COM.-Upaya percepatan vaksinasi Covid – 19 bagi anak usia 6 – 11 tahun terus digelar, hari ini kembali  dilaksanakan di Aula Mitra Bhayangkara dan Poliklinik Asrama Polisi Bojong Kota Tasikmalaya,(07/01/22).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP  Aszhari Kurniawan  didampingi Kasdim 0613 Tasikmalaya  Mayor INF Chandra Suhendra beserta Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota  melaksanakan Zoom Meeting Vaksinasi Covid – 19 Dosis ke – 1 Bagi Anak usia 6 – 11 tahun bersama Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo mamantau jalannya vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan seluruh  Polres dan Polda.

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo  mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran, atas terselenggaranya Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 tahun, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas yang sangat mulia dan tetap  mempertahankan serta meningkatkan akselerasi pencapaian Vaksinasi namun tetap menjaga Prokes.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan  bahwa sudah mulai kegiatan vaksinasi  anak usia  6 -11 tahun di Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulilah kegiatan ini mendapat sambutan baik dari  orang tua yang mempunya anak usia 6 -11 tahun sehingga banyak yang datang untuk di vaksin, kami memohon dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat,” ungkapnya

Hari ini sebanyak 472 anak telah mengikuti vaksin di Aula Mitra Bhayangkara dan Poliklinik Aspol Bojong, semua mendapatkan bingkisan buku dan alat tulis serta makanan ringan.

Menurut Yeslin (9) tahun siswi kelas 4 Sekolah Dasar di Kota Tasikmalaya mengatakan bahwa dirinya senang bisa divaksin sebagai persiapan PTM.
“Saya senang divaksin, persiapan masuk sekolah, ayo teman teman karena divaksin sangat  bermanfaat,” ungkapnya

Untuk  hari Sabtu  (08/01) Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota  membuka Gerai Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 11 tahun  bertempat di Aula Mitra Bhayangkara Poliklinik Aspol Bojong dan di Pondok Pesantren Condong Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.(Joy)