Pariwisata

Sambut Tahun Baru Wisatawan Glamping Lakaside Wajib Menunjukan Sertifikat Vaksinasi

KAB BANDUNG.SJN COM.-Libur tahun baru 2022, glamping lekeside siap menyambut wisatawan dengan protokol kesehatan yang ketat. Penginapan glamping siap untuk menampung wisatawan yang menginap.

Saat dikonfirmasi swara jabbar Staf Office glamping lakedide Indah Rahayu mengatakan dalam rangka persiapan libur Tahun baru 2022, pihaknya akan mengikuti aturan dari pemerintah utamanya dalam hal protokol kesehatan. Selasa (28/12/21)

Pihak glamping kata Indah, selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Diantaranya dengan menerapkan kapasitas 75 persen pengunjung, lalu jika jumlah wisatawan sudah melebihi kapasitas maka petugas akan chek

Setiap minggunya, saat pandemi Covid 19 kurang dari tiga ratus wisatawan datang ke glamping . Namun jika kondisi normal , kata indah, bisa mencapai seribu wisatawan.

“Kalau pengunjung membludak takut ada klaster baru. Makanya kami akan memperketat protokol kesehatan dan di wajibkan para pengunjung ke wisata glamping Harus punya sertipikat vaksinasi . Ya alhamdulillah dengan adanya aturan prokes, wisata tetap diperbolehkan sampai 75 persen,” pungkas Indah.

(Sam)