Pengukuhan Kepengurusan Aliansi Wartawan Pasundan DPD Kabupaten Garut.

GARUT.SJN COM.-Sejumlah wartawan dari gabungan berbagai media masa di Kabupaten Garut diantaranya: Kompas 86.Com,86 News.Com,Buser MT.Com,Suara Jabar. Com, Duta Publik.Com,Global Infestigasi.Com,Jabar bicara. Com, 307 News Hunter, Indoglobal. Com, Sinar Indonesia, Hallo nusantara. Com, Reformasi Aktual,Berkumpul di salah satu rumah makan di Garut,dalam acara pengukuhan kepengurusan Aliansi Wartawan Pasundan DPD Garut,Sabtu 25/12/2021.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Ketua Umum DPP AWP(Edi Sutrisna) Pembina DPP AWP(Wardi yanto) Sekjen DPP AWP(Tahyan)di hadiri juga para Ketua DPD AWP dari luar garut seperti Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya,Pangandaran,Ciamis, Banjar dan kabupaten lainnya.

Ketua umum dalam sambutan nya mengatakan bahwa wartawan supaya punya wadah selain di dalam wadah persatuan wadah yang paling tua bahkan yang sudah mendunia yaitu Persatuan Wartawan Indonesia(PWI),dengan penuh perjuangan maka terlahirlah suatu wadah organisasi wartawan yang sudah berjalan 2 Tahun lebih yaitu Aliansi Wartawan Pasundan(AWP)yang khusus di tatar sunda supaya wartawan khususnya berada di tatar Sunda bersatu tidak saling berbenturan yang intinya supaya terjalin silaturahmi antar wartawan di tatar sunda,Ucap Ketum AWP

Setelah beberapa kali di adakan pertemuan maka tersusun lah kepengurusan DPD AWP Kabupaten Garut, dimana ketuanya di amanatkan kepada Dimas Ali Nurdin yang akrab disapa Aki kaneron beserta jajaran kepengurusan yang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD AWP Kabupaten Garut mengucapkan terimakasih nya bahwa di Kabupaten Garut sudah terbentuk Kepengurusan DPD AWP dan mudah mudahan dengan terbentuknya kepengurusan DPD AWP ini tali silaturahmi antar wartawan di tatar sunda khususnya di Kabupaten Garut semakin erat dan saling menghargai dan bekerjasama yang lebih baik, ucap aki caneron

Di sesi terakhir dalam acara pengukuhan kepengurusan tersebut di tandai penyerahan surat keputusan dari Ketua Umum DPP AWP (Edi Sutrisna) kepada Ketua DPD AWP Kabupaten Garut(Dimas Ali Nurdin/Aki Caneron).

(Sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.