Regional

Pelaksanaan TKSK Kecamatan Cihaurbeuti Bersama Tikor Monitoring Penyaluran BPNT Non Tunai

KAB CIAMIS.SJN COM.-Penyaluran Dan Pelaksanaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Reguler Berupa Sembako Dan Komoditi Sedang Di salurkan ke masyarakat ke penerima manfaat di Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Dalam monitoring Penyaluran Bansos Sembako di Kecamatan Cihaurbeuti H. Iwa Kartiwa S, E, TKSK Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Bersama Tikor Kecamatan turun langsung ke lapangan mendatangi dan memantau pelaksanaan penyaluran bansos di beberapa agen E, Warung yang berada di Kecamatan Cihaurbeuti untuk memastikan pelaksanaan penyaluran program ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran kata Iwa Saat di Wawancara Awak Media Swara jabbar Rabu 22/12/2021 di salah satu Agen E, Warung Wendy Haryanto Yang ada Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Alhamdulillah dalam Penyakuran sembako di bulan Desember ini kami memantau ke tiap tiap agen E, Warung pembagian penyaluran bantuan sembako berjalan aman ,Yang penting senantiasa kita harus berpedoman dan berusaha mungkin dengan 6T yang jadi pedoman yaitu, tepat kualitas, tepat harga, tepat administrasi, itu yang harus jadi pegangan sama agen E, Warung agar kita dan nyaman terkait masalah E Warung,.Lanjutnya Saya menghimbau ke Agen E, Warung Apabila ada komodiiti yang tidak layak di salurkan di mohon harus cepat, cepat berkodinasi agar minta ganti rugi pada suplayer satu contoh bila mana ada anggota penerima manfaat yang minta ganti rugi kepada agen, agen tersebut harus cepat meminta dan mengganti kepada suplayer pungkasnya. (Zanel)