Regional

Orari Lokal Tasikmalaya Siap Bantu Sukseskan Pasukan Oprasi Lilin Lodaya 2021

TASIKMALAYA. SJN COM. – Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) adalah wadah bagi masyarakat yang memiliki hobby komunikasi radio dan teknik elektronika.

ORARI adalah organisasi tunggal bagi segenap Amatir Radio Indonesia yang bersifat mandiri, sosial, non-komersial dan non-politik.

Kami Organisasi Radio Amatir Indoneadalah wadah bagi masyarakat yang memiliki hobby komunikasi radio dan teknik elektronika.

kami bersama rekan rekan anggota (ORARI) sebanyak 170 anggota siap ikut membantu mendukung dan mensukseskan program pemerintah dibidang komunikasi atau hal sosial lainnya disamping membantu sosial kemasyarakatan kami juga siap membantu komunikasi (BANKOM) dalam giat Oprasi Lilin Lodaya 2021 untuk Wilayah Tasikmalaya,”ucap Popo Nugroho YB1ACC selaku ketua ORARI Lokal Tasikmalaya sa’at di wawancarai seusai mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Oprasi Lilin Lodaya 2021. Kamis 23/12/2021.

Lanjut Popo Insa alloh kami akan mendirikan beberapa posko yang ada di wilayah Tasikmalaya yang pertama di jln Dokar , jln Linggajaya dan di Cipasung,”terangnya.

diharapkan dengan adanya kordinasi Orari seperti ini. didalam menghadapi Oprasin Lilin Lodaya 2021.bisa aman terkendali tidak ada hal yang kita inginkan,”harapnya. (Joy)