Ketua PGRI Panumbangan Ciamis Di Lantik Masa Bakti 2020-2025

CIAMIS.SJN COM.-Ketua PGRI Kabupaten Ciamis Drs Asep Saeful Rahmat S, I, P, melantik Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Panumbangan Masa bakti Tahun 2020-2025. Pelantikan kepengurusan hasil Konferensi tersebut diadakan di Ruang SD N 1 Panumbangan Kabupaten Ciamis Rabu (15/12/2021)

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Dan juga Ketua PGRI Kabupaten Ciamis Drs Asep Saeful Rahmat menyampaikan bahwa anggota PGRI harus bersatu dalam satu kesatuan organisasi. Selain itu, semuanya harus meningkatkan kualitas dan kompetensi diri Agar lebih baik lagi dengan kepemimpinan yang baru untuk memajukan organisasi ke depan.

Seluruh anggota PGRI, agar menjaga persatuan dan kesatuan. Selanjutnya, para guru harus terus bersinergi agar tidak ketinggalan di era digital ini dan mudah meningkatkan marwah organisasi PGRI Kecamtan Panumbangan.

PGRI adalah Sebagai Penggerak Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul untuk Indonesia Maju dilaksanakan meskipun masih di suasana pandemi Covid-19.

Kami mengucapkan selamat kepada para pengurus baru. Semoga dapat menjalankan kepengurusan dengan solid dan profesional,” imbuhnya.

Sedangkan ketua PGRI yang Baru Sekar Panji Nuralam SPd Mpd saat di Wawancara Sergap Reborn dia menyatakan Kami akan membuat program-program yang lebih bermanfaat, misalnya mengadakan pembinaan di dalam kepengurusan ini juga memperhatikan lebih khusus untuk perbaikan dan pengakuan para guru mohon untuk saling mendukung agar kepengurusan PGRI ke depan lebih baik dan berkontribusi untuk menjujung tinggi para guru semuanya .Singkat Sekar.(Zaenal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.