Parlementaria

Reses Thoriqoh Rangkul Kaum Muda-Mudi Milenial Untuk Mengembangkan Digital

KAB BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Fraksi PAN Thoriqoh Nasrullah Fitriah menyasar kaum muda Mudi milenial, perwakilan dari desa dan 31 kecamatan. Reses di Desa Cingcin, Kecamatan Soreang ini, dalam upaya memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat dari kalangan generasi muda.mudi. Rabu (8/12/2021)

” Sebagai generasi penerus estafet kepemimpinan, mereka harus diberikan wawasan, pengetahuan tentang pembangunan yang ada selama ini. Di masa reses ini, kami memberitahukan terkait kegiatan dan program yang telah kita perbuat di DPD Jabar selama ini,” jelas Thoriqoh.

Ia menambahkan aspirasi yang ditangkap banyak berhubungan anak muda di bidang digitalisasi. Dari aspirasi digital tersebut, hendaknya penguasaan digital di bidang medsos, menjadi nilai tambah, bermanfaat bagi generasi muda, dan bukan sebaliknya malah jadi perusak bagi kita semua.

“Hasil dari reses ini, akan dikembangkan lagi ke dalam diskusi-diskusi lanjutannya,” tutur Thoriqoh.

Menyangkut posisi PAN dalam Pemerintahan di Kab Bandung, akan mendukung semua program-program Bupati Dadang Supriatna “pungkasnya. (Dian)