Pariwisata

Tidak Benar Tiket Masuk Wisata Glamping Lakeside 50 Ribu

KAB BANDUNG.SJN COM.-Objek wisata Glamping Situ Patenggang di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung dikabarkan menaikkan harga tiket hingga Rp50 ribu rupiah.

Isu tersebut cukup ramai jadi pembicaraan warga di sosial media facebook, yang disebutkan bahwa wisata Glamping Lakeside Situ Patenggang menaikkan harga tak sesuai dengan keterangan pada tiket seharga Rp25 ribu rupiah.

Melalui pantauan Swara Jabbar di lokasi, harga tiket ternyata terpampang jelas pada spanduk sebelum memasuki loket wisata Situ Patenggang.

Dalam pantauan tertera dua harga tiket dengan biaya sebesar Rp25 ribu rupiah dan Rp50 ribu rupiah jika wisatawan ingin menikmati paket kumplit.

Saat dikonfirmasi, Staff Ovice Glamping Lakeside Situ Patenggang, Indah Rahayu menjelaskan, sampai saat ini tidak ada kenaikan harga tiket untuk menikmati wisata.

“Kalau harga yang Rp50 ribu (rupiah) itu paket all in, jadi pengunjung bisa coba berbagai wahana di sini (Glamping Situ Patenggang),” kata Indah kepada Swara Jabbar di lokasi, Senin (5/12/21).

Dia berujar, untuk harga tiket Rp25 ribu rupiah hanya sebatas memasuki dan menikmati satu wahana di objek wisata itu saja, sementara untuk wisata lainnya pengunjung perlu merogoh biaya tambahan dengan harga yang variatif.

Iya jadi yang reguler itu harga tiketnya Rp25 ribu, kalau yang paket all in itu harga tiketnya Rp50 ribu. Yang all in udah gak usah bayar lagi di dalem kalau mau coba tempat lain sesuai dengan tempat yang tertera di keterangan tiket,” pungkas Indah

(Sam)