Pembangunan Di Bekasi Maju

BEKASI.SJN COM.-Sejumlah program pembangunan di Kabupaten/Kota saat ini kian menunjukkan perkembangan. Bahkan perkembangan yang terjadi menunjukkan perbaikan.

Kondisi itu, nampak di Kabupaten Bekasi. Di daerah ini sejumlah program strategis kini menunjukkan perkembangan ke arah lebih maju.

Hal ini, diungkapkan Anggota Fraksi Partai Gerindra Persatuan DPRD Jabar, H. Syahrir, SE, M.Ipol dalam keterangannya kepada media baru-baru ini.

Syahrir, dalam keterangannya mengatakan untuk Kabupaten Bekasi, yang sudah menunjukkan kemajuan nampak diantaranya di bidang pemerintahan.

Untuk meningkatkan pelayanan, saat ini telah Terbangun Mall Pelayanan Publik atau MPP.

Kehadiran MPP di Kabupaten Bekasi sangatlah tepat mengingat Kabupaten Bekasi dari sisi geografis cukup luas dengan jumlah penduduk yang juga cukup banyak.

Untuk merespon kebutuhan masyarakat dalam situasi seperti itu, maka pelayanan publik harus fleksibel dilaksanakan dalam satu tempat.

Kehadiran MPP di Kabupaten Bekasi, ungkap Syahrir itu jelas mempermudah pelayanan, karena di MPP pelayanan perijinan maupun non perijinan dapat dilayani.

Layanan MPP, dengan hadirnya di salah satu lokasi yang strategis, kian mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk ke depan, MPP harus ditambah. Keberadaan MPP paling tepat jika segera dibentuk di daerah yang luas dan jumlah penduduk yang banyak.

Hadirnya MPP di daerah tersebut, ujar Syahrir sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan terutama masyarakat di daerah terpencil. (AP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.