Saat Reses, Tia Fitriani Adakan Vaksinisasi Bagi Warga Desa Cipejeuh

KAB BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dra.Hj.Tia Fitriani dari Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung), Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Cipejeuh, Jalan Raya Pacet, Majalaya, Kabupaten Bandung. Kamis, (02/12/2021).

Politisi Perempuan Partai NasDem Tia Fitriani Mengatakan, Reses kali ini dari 8 titik , 6 Titik dipergunakan untuk vaksinasi yang memang banyak menjadi aspirasi dari berbagai desa di Kabupaten Bandung diantaranya seperti Desa Cipejeuh ini dan sudah disiapkan 300 vaksin untuk masyarakat sekitar.

Sementata itu 2 titik lainnya dipergunakan untuk pelatihan seperti pelatihan ecoenzim dan akan dipusatkan di desa Sukapura yang rencananya akan menjadi tempat percontohan tandasnya.

Lebuh jauh Legislator Asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) yang duduk di Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Tia juga menambahkan , momen reses merupakan momen yang mahal dan berharga karena saat inilah anggota dewan bisa bertemu dan mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat tandasnya.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.