Parlementaria

Ketua DPRD Kabupaten Bandung H.Sugianto S.Ag.M.Si Jaring Aspirasi Desa Pameuntasan

KAB BANDUNG.SJN COM.-Ketua DPRD Kabupaten Bandung H.Sugianto S.Ag M.Si dari Partai Golongan Karya (Golkar) mnegadakan Reses Masa Sidang I Tahun 2021.

Reses ini digelar di Gor Desa Pamentasan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.Pada kesempatan tersebut
H.Sugianto mengatakan bahwa reses ini betul betul untuk menampung Aspirasi Masyarakat Desa Pamentasan disetiap aspek yang dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat, sehingga tata ruang wilayah desa pamentasan harus dibenahi semaksimal mungkin.” Jelas H Sugianto

Apalagi pemdes pameuntasan kadesnya baru menjabat, sehingga perlu adanya program penataan wilayah yang dapat bermanfaat bagi masyarakatnya, sehingga H.Sugianto menghimbau kepada kades H.Amat Suganda untuk tetus melakukan pengontrolan wilayah.

Juga selain pengontrolan wilayah program KIS, KIP serta akan dikordinasikan terkait pembangunan TPT yang akan memakai Bronjong di pinggiran anak Sungai Ciwidey, agar kedepan anak sungai ciwidey tidak tergerus air bah.

“Kami berharap antara masyarakat desa pamentasan dan pemdes pamentasan dapat sinergitas guna kelancaran dan kesuksesan program pemerintah” tandasnya.

Sebab pelaksanaan program pemerintah pihak DPRD Kabupaten Bandung, Polresta, Polsek dan Kodim serta koramil diberikan kewenangan untuk pengawasan setiap program pemerintah demi masyarakat pungkasnya.

(Dian)