Adakan Reses, Hj. Tia Fitriani Jaring Aspirasi Warga Kabupaten Bandung.

KAB BANDUNG.SJN COM.-Di titik pertama gelaran reses ke-l tahun sidang (TS) 2021 – 2022 anggota DPRD Jawa Barat, kembali menyerap aspirasi sekaligus mensosialisasikan program pembangunan dan aktivitas DPRD dan juga Vaksinasi untuk masyarakat. Dalam hal ini Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem Persatuan Indonesia menemui warga di desa Cikoneng kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu (1/12/2021).

Meskipun pada masa pandemi Covid 19 masyarakat masih antusiasnya mengikuti gelaran reses, acara tersebut dihadiri Forkompincam Ciparay, Kepala Desa Cikoneng Deddy M. Bram, Tokoh masyarakat setempat, tokoh pemuda, kader PKK, tokoh agama , para ketua RT, RW, karang taruna, komunitas dulur saTIA, Pengurus DPC Nasdem Ciparay, serta kader dan simpatisan partai NasDem.

Gelaran reses l tahun anggaran 2021-2022 ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Pada kesempatanya Tia Fitrian menuturkan, “Alhamdulillah hari ini saya hadir di desa Cikoneng Kecamatan Ciparay, pada reses kali ini juga masih dalam rangka percepatan Vaksinasi dalam rangka reses hari ini saya isi dengan vaksinasi mengingat kebutuhan vaksinasi di Kabupaten Bandung ini masih harus terus dikejar, karena target kita ingin di Desember ini mencapai 80%, hari ini terlaksana di sini, Insya Allah saya akan terus bergerak setiap desa yang meminta difasilitasi untuk giat vaksinasi”,katanya.

Lanjut Tia, “Kebetulan pada saat ini memang kami ada agenda juga tentang sosialisasi Perda yang akan dilaksanakan antara tanggal 15 sampai 16 Desember yang akan datang, ini juga merupakan tugas kami turun ke masyarakat langsung untuk mengenalkan perda perda yang baru diundangkan di provinsi Jawa Barat karena selama ini sosialisasi perda masih kurang berjalan sehingga banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa ada aturan yang baru dari pemerintah Jawa Barat ini, salah satunya yang saya garis bawahi tentang perlindungan anak, karena sampai saat ini banyak anak-anak masih belum mendapatkan haknya sehingga ini yang kita akan sampaikan apa saja hak hak dari seorang anak itu, nanti akan kita sampaikan melalui kegiatan khusus pada saat sosialisasi perda ini”,ucapnya.

Juga pada tempat yang sama Kepala desa Cikoneng Deddi M Bram menyampaikan, “Kami ucapkan terimakasih kepada ibu hj Tia Fitriani yang telah membantu memvasilitasi vaksinasi di desa Cikoneng, mudah-mudahan dengan kehadirannya menambah target presentasi vaksinasi di desa Cikoneng, mudah mudahan hari ini mencapai target 95%”,ungkapnya.
Selain itu masih pada waktu yang sama Dudi Sopandi Ketua DPC Partai Nasdem Ciparay mengatakan “,Harapan kami dengan kegiatan reses dan vaksinasi ini, selain dapat menampung aspirasi juga pencapaian terget vaksinasi di desaa Cikoneng”,ujarnya.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.