Bupati DS: Korpri Diharapkan Meningkatkan Kontribusi Bagi Masyarakat

KAB BANDUNG.SJN COM.-Upacara peringatan HUT KORPRI Ke- 50,Hari Kesehatan Nasional ke-57, HUT PGRI Ke-76, Hari Guru Nasional Tahun 2021 Dan Hari Bakti PU Ke-76, Upacara Peringatan tersebut di Adakan di Lapangan Upakarti komplek Pemda Kabupaten Bandung.

Hari KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Tahun 2021 diperingati pada Senin 29 November dengan mengusung tema ‘ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia Tumbuh’. Tahun ini, Hari KORPRI memasuki usia ke-50 tahun.

Upacara dan pemberian Penghargaan pada Peringatan HUT Korpri ke-50 digelar di Tingkat Kabupaten Bandung, yang juga memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57, HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional, serta Hari Bhakti PU ke-76, di Lapangan Upakarti Soreang.

KORPRI telah menjadi wadah untuk terus bersinergi dalam pembangunan nasional. Bupati Bandung yang bertindak sebagai Inspektur Upacara berpesan, seluruh Anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara melalui tugas dan tanggung jawabnya, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Peringatan ini juga sebagai momentum dalam memantapkan fungsi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa, dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh anggota KORPRI

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.