POLRI

Peringati HUT Korpri Ke-50, ASN Polres Banjar Gelar Syukuran Secara Sederhana

BANJAR.SJN COM.-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri (Korp Pegawai Republik Indonesia) yang ke-50, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Banjar mengikuti acara dan menggelar syukuran secara sederhana. (29/11)

Sebanyak Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kabag SDM Polres Banjar serta 10 ASN lingkungan Polres Banjar mengikuti upacara secara daring yang digelar secara terpusat dengan diikuti oleh ASN seluruh Indonesia dengan mengambil tema ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Setelah melaksanakan upacara tersebut dengan dipimpin oleh Kapolres Banjar dan diikuti oleh Wakapolres Banjar serta Pejabat Utama dan ASN Polres Banjar menggelar syukuran secara sederhana dengan memotong tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan Selamat Ulang Tahun Korpri ke-50.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar secara simbolis memberikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun kepada ASN termuda dan tertua seraya mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-50 semoga semakin sukses dan selalu berkontibusi positif kepada intitusi Polri khususnya.

“Saya secara pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-50, semoga semakin sukses dan semakin semangat dalam bertugas, ASN memiliki kesempatan yang dalam berkarir tunjukan dengan kinerja dan semangat dalam bertugas” Ucap Kapolres Banjar. (R.Baskara)