POLRI

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dan Pemberian Sembako Di Majalengka.

MAJALENGKA.SJN COM.-Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dan pemberian paket sembako di Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (25/11/2021).
“Kegiatan peninjuan vaksinasi massal dan pemberian paket sembako tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Dalam kagiatan peninjauan vaksinasi tersebut Kapolda Jabar didampingi Kabid Dokkes Polda Jabar, Karo log Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Pol Airud Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kapolres Majalengka, Unsur Forkopimda, Ketua MUI, Ketua FKUB, PJU Polres Majalengka, Muspika Kecamatan Rajagaluh dan Personil Polres Majalengka.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di Desa Rajagaluh tersebut harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan warga Majalengka dan masyarakat yang mendapatkan vaksin sebayak 1.500 orang, pemberian Rutilahu dua Unit rumah serta pembagian sembako sebanyak 300 paket.

“Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” tandas Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menyatakan jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai selama ini, tetap aktif membuat gerai vaksin dalam upaya penanganan pandemi Covid – 19.

Selain itu Kapolda Jabar berharap agar penanganan kasus tindak pidana dapat diselesaikan secepat mungkin guna mengantisipasi Harkamtibmas.

(Red)