Jelang Pemilihan Ketua APDESI KAB BANDUNG

KAB BANDUNG.SJN COM.-Musyawarah Pemilihan Ketua APDESI Oleh Para Kades Kabupaten Bandung.Kepala Desa Arjasari Rosiman yang biasa disapa Wa Ros, usai acara Sadar hukum di Hotel Sutan Raja Soreang, pada hari Kamis (25/11/2021) mengatakan, bahwa hasil rapat ketiga di SC dan OC menyepakati untuk pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Bandung yang akan di gelar pada tanggal 5 Desember 2021 dan kemungkinan berlangsung di Hotel Sutan Raja Soreang serta rencananya akan dibuka Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.

Menurut Wa Ros bahwa nanti pelaksanaan nya dilaksanakan melalui tahapan yang berlaku. Dari 270 desa yang akan ikut andil mereka akan mengeluarkan suaranya dalam Pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Bandung, dan kemungkinan ada 8 kandidat termasuk saya Kepala Desa Arjasari masuk menjadi kandidat Calon Ketua Apdesi Kabupaten Bandung.

Dari delapan calon diantara yang saya tahu yaitu Kang Dedi Bram Kades Cikoneng kecamatan Ciparay, Kades Bojong Kang Asep Aril, jelasnya semua kandidat kita apresiasi dan demokrasi bisa berjalan.

Sedangkan rencananya pihak panitia akan membuka pendaftaran bagi bakal calon Ketua Apdesi Kabupaten Bandung dari tanggal 28 November 2021 hingga di tutup tanggal 1 Desember 2021.

Siapapun yang menjadi Ketua Apdesi Kabupaten Bandung bisa menyesuaikan, bisa berjalan dengan program baik Forkominda termasuk dengan legislatif dan yudikatif sehingga akselerasi pemerintahan desa bisa sinergi dengan program Kerja Apdesi.

” Yang penting tanggal 5 Desember 2021 pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Bandung bisa berjalan lancar sukses tanpa ekses dan tahapan pemilihan sesuai aturan yang berlaku,”Terangnya.(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.