Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Lembaga Lansia Indonesia Kecamatan Kawalu Gelar Lomba Paduan Suara

KOTA TASIK. SJN COM,- lomba paduan suara yang di selenggarakan oleh Lembaga Lansia Indonesia (LLI) yang diikuti oleh sepuluh Kelurahan yang ada di Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya adapun yang di lombakan lagu lagu tentang perjuangan yang di gelar di Aula Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya Selasa (23/11/2021).

melalui lomba paduan suara kita tingkatkan rasa patriotisme. alhamdullilah kegiatan lomba paduan suara ini yang di selenggarakan oleh Lembaga Lansia Indonesia Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Ibu walaupun sudah terlewat berlangsung meriah dan antusias warga yang sangat luar biasa adapun yang dilombakan lagu syukur dan lagu ibu kita kartini,”ucap Tutang M.Takdir selaku Panitia Pelaksana

Sementara H.Amas selaku ketua Lembaga Lansia Indonesia ( LLI) mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan tersebut alhamdullilah di respon positif oleh pihak Kecamatan dengan persiapan yang cukup singkat dengan segala keterbatasan dan menggunakan Dana sumbangan dari para agnia juga para pengusaha sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan. dengan tujuan menumbuhkan rasa kebangsaan dan kita mengingatkan perjuangan orang tua kita dahulu maka dari itu kami mengadakan lomba paduan suara yang bernuansa perjuangan dengan merangkul para kader dan lembaga lainya yang ada di Kecamatan Kawalu,”terangnya.

karena kegiatan ini pemula insya alloh kedepannya kita akan rencanakan lebih matang lagi. alhamdullilah dengan dana yang tidak besar jauh dari maksimal kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan meriah,”pungkasnya. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.