Rapi Lokal 07 Kabupaten Kota Tasikmalaya Gelar Musyawarah Mencari Ketua Terpilih Untuk Massa Bakti 2021-2024

TASIKMALAYA. SJN COM,- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 07 Kabupaten Kota Tasikmalaya yang terdiri dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Tamansari, Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi menggelar Musyawarah Lokal (MUSLOK) yang bertempat di Aula Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya Minggu 21/11/2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota RAPI Lokal 07 yang ada di Kecamatan Tamansari, Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi serta dihadiri oleh wakil sekertaris Daerah (SEKDA) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Jawa Barat Aceng (JZ 10 ACG)
acara tersebut dibuka langsung oleh ketua Rapi sementara wilayah 15 Kabupaten Kota Tasikmalaya Agus Nugroho (JZ 10 EML)

Dalam sambutannya, Agus Nugroho mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang sudah bekerja maksimal dalam menjaga dan memberikan informasi terkait sosial kemanusiaan.

kepada siapapun yang terpilih nantinya, dan kami berharap agar dapat bersinergi bersama dalam menjaga Kabupaten Kota Tasikmalaya dalam bingkai (JALIN KEBERSAMAAN) dan terus menjaga stabilitas informasi dalam kehidupan masyarakat saat ini,”ucapnya.

pada intinya terus mengembangkan amanah dalam menjalankan tugasnya, karena kita di ketahui RAPI adalah organisasi relawan yang bersifat kemanusiaan karena kehadiran RAPI mempunyai peran penting dalam mengembangkan informasi dan membantu lini sektor bencana, Kemanusiaan dan sebagainya,”tambahnya.

Sementara itu Iwa Sutiwa (JZ 10 EOB) selaku ketua lokal terpilih dengan melalui Musyawarah RAPI tersebut mengucapkan terimakasih dan dukungannya secara penuh.

“Insya Allah ke depannya kami akan berusaha maksimal demi kepentingan semua pihak,” imbuhnya.

“Kita bekerja tidak melihat waktu dan mementingkan kelompok. Kapanpun kita siap melayani dan membantu masyarakat dari hal apapun,”ungkap Iwa usai terpilih menjadi ketua RAPI Lokal 07 secara Aklamasi. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.