Bupati Kang DS Apresiasi Muscab I XTC DPC Indonesia Kabupaten Bandung,

KAB BANDUNG.SJN COM.-Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang XTC Indonesia I (DPC XTC) Kabupaten Bandung,Yang digelar di Gedung Korpri Komplek Pemda Kabupaten Bandung pada Minggu 21 November 2021.

Acara Muscab I XTC DPC Indonesia Kabupaten Bandung, Diharapkan kedepan lebih baik lagi dalam membina para anggotanya juga dapat menciptakan inovasi dan potensi yang dapat memajukan serta membantu pemerintah dalam setiap aspek demi kesejahteraan warga Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip M.Si dalam sambutannya mengatakan, Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh XTC Indonesia untuk menentukan Ketua XTC DPC kabupaten Bandung, Dan semoga XTC Indonesia dikab.Bandung dapat berkolaborasi dan Sinergitas dengan pemerintah daerah kab.bandung yang maju.”
Ungkap Bupati Bandung. (21/10/2021)

Kegiatan Muscab I XTC DPC Indonesia Kabupaten Bandung dihadiri oleh Bupati Bandung H. Dadang Supriatna S.Ip M.Si, Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan SE,Ketua DPP XTC Indonesia Doni Akbar, Plt Kesbangpol Kabupaten Bandung serta para ketua PAC dari 31 Kecamatan sekabupaten Bandung,1 pihak DPC dan 1 DPD yang mana muscab I XTC DPC Indonesia Kabupaten Bandung bertujuan untuk menentukan Ketua yang baru.

Maka dari hasil voting suara sebanyak 33 suara, Terpilihlah sebagai Ketua XTC DPC Kabupaten Bandung periode 2021·2026 yakni H.Iwan Ridwan Damara dari PAC Majalaya, dengan hasil voting para Ketua PAC, DPC dan DPD sebanyak 33 suara. Diharapkan Ketua yang Baru dapat membina kepengurusannya dengan lebih baik lagi.(21/10)

Dikatakan Ketua XTC DPC kabupaten Bandung terpilih H.Iwan Ridwan Damara, Semoga dirinya bisa mewujudkan anggota XTC DPC Kabupaten yang amanah dalam menjalankan tugas sebagai Ketua, Dan dirinya pun berharap adanya kebersamaan sehingga Kabupaten Bandung yang berproduktivitas tinggi dengan kreativitas yang dinamis bagi pembangunan bangsa dan negara dengan misi menyelenggarakan kegiatan masyarakat di berbagai lingkungan sosial kesehatan,keagamaan sertakegiatan kependudukan dan kepedulian lainnya juga dalam ke struktur Organisasi antara pemimpin dan anggotanya. Serta menjunjung tinggi rasa Sosial yang tinggi.”Tutur H.Iwan Ridwan Damara.

Selanjutnya, H. Iwan Ridwan Damara, Menjelaskan bahwa untuk program awal kerjanya sebagai Ketua XTC DPC Kabupaten Bandung,Pertama akan membenahi kestruktuaral anggota yang terbilang tertib Administrasi, sehingga kedepan para anggotanya merasa bangga menjadi anggota XTC Indonesia.

Kedua, Dirinya senantiasa akan membina anggotanya dengan memberikan motivasi dan pendidikan sikap yang baik agar dapat diterima oleh masyarakat, Bahwa XTC Indonesia sekarang menjadi jauh lebih baik dan tidak anarkis.”tuturnya.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.