Politik

Ketua DPD Golkar kabupaten Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si. Hadiri Tasyakuran Ke-57 Partai Golkar.

GARUT.SJN COM.-PK Golkar Kecamatan Karangpawitan gelar tasyakuran ke-57 Partai Golkar yang bertempat di gedung serbaguna weninggalih, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Dalam tasyakuran partai Golkar tersebut dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Garut sekaligus ketua DPD Golkar Kabupaten Garut, Kapolsek Karangpawitan, Danramil 1102/Karangpawitan, perwakilan kades se Kecamatan Karangpawitan, perwakilan tokoh dan simpatisan partai Golkar serta tamu undangan lainnya, sabtu (20/11/2021).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut sekaligus ketua DPRD Kabupaten Garut, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si. mengatakan kepada awak media semoga Golkar bertambah kuat.

“Saya atas nama DPD Golkar kabupaten Garut mengucapkan terima kasih kepada ketua PK Kecamatan Karangpawitan Mohammad Darda dan rengrengannya telah melaksanakan tasyakur bi nikmat HUT Golkar ke-57 mudah-mudahan Golkar di Kecamatan Karangpawitan bertambah kuat khususnya, dikabupaten Garut juga bertambah kursinya,” ucapnya.

Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si. berharap kedepannya Golkar di Kabupaten Garut bisa lebih solid dan semakin bersahabat dengan masyarakat.

“Kedepan mudah-mudahan Golkar di kabupaten Garut kursinya bertambah, Golkar di kabupaten Garut semakin solid, semakin bersahabat dengan masyarakat dan kita semuanya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama ketua PK Kecamatan Karangpawitan, Mohammad Darda Padili mengakatan bahwa partai Golkar telah melakukan langkah nyata dalam membantu pembangunan desa.

“Golkar ialah mitra pemerintahan terbukti dengan adanya 27 titik pembangunan dari partai Golkar yang tersebar di tiap desa dan Kelurahan di Kecamatan Karangpawitan di tahun ini,” kata Darda.

Sedangkan untuk harapannya, Darda menerangkan bahwa dirinya tidak suka memberi janji tetapi lebih kepada memberi bukti dan Darda melalui partai Golkar nya ingin mewujudkan cita-cita khususnya untuk warga Kecamatan Karangpawitan yaitu menjadi masyarakat yang sejahtera.

Dalam pantauan Swara Jabbar dalam kegiatan tasyakuran HUT Partai Golkar ke-57 diwarnai dengan pemberian hadian kepada H. Kusna yang merupakan sesepuh Golkar di Kecamatan Karangpawitan.(Sumpena)