Ragam

Wagub Jabar Apresiasi Hijrah Dan Transformasi XTC Indonesia Dengan Program Inovatif Dan Kreatif

KAB BANDUNG.SJN COM.-Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi XTC Indonesia yang telah hijrah dan bertransformasi dari geng motor menjadi organisasi massa dengan berbagai program inovasi-nya, dapat membantu masyarakat dalam bidang sosial dan bidang lain-nya, serta mendukung program pemerintah antara lain program bidang  sosial kemasyarakatan, pembangunan ekonomi, pendidikan dan budaya, guna mewujudkan Jabar juara lahir bathin.

Selain itu, atas nama pemerintah, Uu Ruzhanul Ulum, mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua DPD XTC Indonesia Jawa Barat Terpilih M.Dicky Fauzia Rahman dan Jajaran Pengurus DPD XTC Indonesia Jawa Barat Periode 2021-2026, bertempat di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Jum’at (19/11/21).

” Semoga ketua dan jajaran pengurus XTC Indonesia Jawa Barat yang dilantik dapat membawa kebaikan, kemaslahatan, dan keberkahan, serta paling utama menjadi organisasi bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat pada umumnya,” tutup Uu Ruzhanul Ulum.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum  DPP XTC Indonesia Donny Akbar, setelah sebelumnya. diawali pengucapan sumpah dan janji ketua XTC Indonesia Jawa Barat dan jajaran pengurus.

Ketua Umum Donny Akbar, berharap ketua dan jajaran pengurus yang telah dilantik, hendaknya amanah, bertanggung jawab, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, menjaga soliditas dan kompak, demi untuk mencapai tujuan organisasi, membesarkan organisasi kita, serta  menjadikan pribadi yang bermanfaat.

” Dengan anggota sekitar 45 juta, hendaknya jadikan organisasi ini berbeda dari yang lainnya, dengan terus membangun sinergitas dengan pemerintah, TNI/Polri dan unsur lainnya,” kata Donny.

Ia menambahkan dalam waktu dekat ini XTC Indonesia dengan kreativitas dan inovasi anggota-nya, akan melaunching aplikasi  transfortasi berbasis online di gedung sate Jawa Barat.

Sementara itu Ketua DPD XTC Indonesia Jawa Barat M.Dicky Fauzia Rahman, mengatakan dengan mayoritas anggota anak muda, maka saya akan mendorong para anggota berkonstribusi nyata dengan beraktivitas, bekerja secara inovatif, kreatif, serta akan mengarahkan 27 kota/kabupaten, guna merubah citra ormas tersebut dari negatif menjadi positif. Hal lainnya yaitu dengan cara membantu program pemerintah, dan membantu UMKM, serta membangun jaringan bisnis era milenial ini, dengan sistem digitalisasi.

Sedangkan menyangkut skala prioritas program, M.Dicky Fauzan Rahman  akan melakukan pendataan ulang dalam bidang pendidikan, guna peningkatan SDM anggota melalui program paket A, B,C. Peningkatan  SDM anggota XTC Indonesia Jawaf Barat, bertujuan agar organisasi menjadi kuat dan sukses kedepan nya.

(Dian)