Parlementaria

Tia Fitriani Beserta Wabup Bandung Sahrul Gunawan Resmikan UPZ Ponpes Badrul Ulum Al Islami

KAB BANDUNG.SJN COM.-Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan beserta Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Tia Fitriani menghadiri Peresmian UPZ (unit pengumpul zakat) Berbasis Pondok Pesantren dan BIZAK (Baituzzakat) Berorientasi zakat produktif dan nirlaba di pondok pesantren (Ponpes) Badrul Ulum Al Islami, kampung Cinapeul Rw 08 Desa Mekarjaya, Kecamatana Pacet, Kabupaten Bandung. Jum’at (19/11/2021).

Peresmian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berbasis pondok pesantren, di resmikan langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Dra, Hj, Tia Fitriani dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang di hadiri Muspika Kecamatan Pacet, Komisaris BIZAK sekaligus Pimpinan pondok pesantren KH Omas Masluh Sakandari dan Para santri.

Politisi Perempuan Partai NasDem asal Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Dra, Hj, Tia Fitriani, menuturkan bahwa dirinya dan wakil Bupati Sahrul Gunawan adalah sebagai wakil dan pelayan bagi masyarakat, “Peresmian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan saat ini kami dan kang Sahrul sudah menjadi milik masyarakat dan hadir ditengah tengah masyarakat sebagai wakil dan pelayan bagi masyarakat, juga akan terus ingin menyejahterakan masyarakat”, paparnya.
Dengan memijit tombol sirine oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Dra, Hj, Tia Fitriani maka UPZ resmi beroperasi, selain itu secara langsung memberikan zakat berupa uang tunai dan beras sebanyak 10 karung kepada pihak ponpes dan UPZ. (Red)