Regional

Kades Mekarsari dan Bendahara Bumdes Mekarsari Beri Hadiah Kepada Atlit Peraih Medali Emas.

GARUT.SJN COM.-Dalam perhelatan pekan olah raga kabupaten (porkab) Garut 2021, dua warga asal Desa Mekarsari berhasil harumkan nama Kecamatan Karangpawitan dengan meraih medali emas dalam cabang olah raga (cabor) catur beregu.

Intan Inayatulloh dan Sani Mutiara yang merupakan mahasiswi di dua perguruan tinggi di Kabupaten Garut berhasil meraih medali emas, mendapat hadiah dari Kades Mekarsari dan bendahara Bumdes Mekarsari.

Kades Mekarsari, Deni Suryaman yang didampingi bendahara Bumdes Mekarsari, Beni sudrajat mengatakan rasa bahagianya dimana dua warganya bisa meraih medali emas dalam Porkab Garut 2021.

“Alhamdulillah, kami merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Intan Inayatulloh dan Sani Mutiara dimana dalam porkab tahun ini bisa meraih medali emas dalam cabor catur beregu, oleh karena itu kami atas nama pemerintahan desa Mekarsari dan Bumdes Mekarsari mengucapkan selamat dan terimakasih atas perjuangan Intan dan Sani yang telah mengharumkan nama Desa Mekarsari dengan prestasi yang sangat membanggakan,” ucap Deni kepada Swara Jabbar di Kantor Desa Mekarsari, Selasa (16/11/2021).

Dalam pantauan Swara Jabbar Kades Mekarsari dan bendahara Bumdes Mekarsari berikan langsung hadiah kepada Intan Inayatulloh dan Sani Mutiara di aula Desa Mekarsari yang disaksikan oleh anggota BPD Mekarsari dan para ketua rw perangkat Desa Mekarsari.

Masih dalam pantauan Swara Jabbar Intan Inayatulloh dan Sani Mutiara merupakan warga kampung Tegal Jati RW05, Desa Mekarsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut merupakan mahasiswi dari dua universitas di Kabupaten Garut. (Sumpena)