Ineu : Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bencana Alam.

BANDUNG.SJN COM.-Masyarakat dan Pemerintah daerah diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan datangnya bencana alam terkait dengan tibanya musim penghujan, dengan intensitas hujan yang cukup tinggi di bulan November diperkirakan hingga Februari nanti.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari yang mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi bencana.

“Saya harap masyarakat bisa waspada begitupun pemda, untuk siap siaga dan waspada menghadapi bencana alam.” Ujar Ineu. di Bandung Selasa (9/11).

Kewaspadaan akan bencana harus disiapkan, mengingat bencana alam akibat mus9im hujan seperti banjir dan tanah longsor telah terjadi disejumlah wilayah jawa barat.

Ineu megingatkan. “Intensitas hujan hampir setiap hari, seperti di wilayah Bandung, sehingga bagi warga yang tinggal didaerah yang rawan harus berhati hati dan waspada agarterhindar dari mara bahaya bencana alam.”pungkas politisi PDI Perjuangan Jabar ini mengakhiri. (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.