Industri Hilir Teh (IHT) PTPN VIII Membuka Caffe Bekerja Sama PUSKOP Wisata Air Panas Walini.

KAB BANDUNG.SJN COM.-Industri Hilir Teh (IHT) PTPN VIII membuka caffe bekerja sama dengan Puskop deengan mengusung konsep Walini By Me, Dengan kehadiran Caffe ini pengunjung yang banyak datang bisa menikmati sajian teh racikan sendiri sembari ditemani suasana udara sejuk dan pemandangan yang indah.

Pengelola Kolam air panas dan penginapan Puskop Wisata Walini PTPN VIII, Ade Yuyun mengatakan peresmian caffe ini bekerja sama anatara Puskop Dan IHT bekerja sama dengan baik untuk mencapai ke inginkan perusahaan khususnya PTPN VIII ujar Ade Yuyun.

Lebih jauh Ade Yuyun menuturkan Pada prinsipnya Puskop mendukung sekali dengan kehadiran Caffe, dan Caffe ini kami sarankan harus mampu dibeli khalayak ramai dan terjangkau harganya, dengan adanya Caffe disini kami tidak akan mematikan para pedagang disekitar lingkungan Wisata Air Panas Walini PTPN VIII ini ujarnya.

Caffe ini menjual minuman dan makanan tidak akan di samakan dengan para pedagang disini. Kami menyajikan makanan era regenasi melenial, Ade Yuyun sebagai Kepala Pengelola Wisata Walini PTPN berharap kedepan mudah-mudahan kami ingin mengembangkan secara bertahap kami memfasilitasi pengunjung yang tidur di resort, jadi memudahkan cari makanan yang tidur di Penginapan Walini Puskop PTPN VIII pungkasnya.

Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.