Tia Fitriani dan Dulur Satia Gelar Vaksinasi Ke- 2 di Desa Margamukti Pangalengan

KAB BANDUNG.SJN COM.-Anggota DPRD Jabar Dra.Hj.Tia Fitriani yang menjabat Ketua Fraksi Nasdem Jabar dan relawan Dulur Satia kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 yang kedua, di lokasi Halaman Sekolah SD Negeri Pelit Jaya Kampung Cipanas desa Margamukti kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Minggu, (6/11/2021).

Dalam rangka menyambut HUT Nasdem yang ke 10, pada tanggal 11 November 2021 mendatang yang bertema “Satu dekade membawa perubahan”, juga Vaksinasi massal ini di gelar untuk Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid 19, dengan menyasar para warga Desa Margamukti serta sekitarnya yang mana disambut antusias warga.

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani, Kepala desa Margamukti selaku tuan rumah Odang Kusnadi, juga ada kepala desa Sukapura serta kepala desa Cihawuk dan juga ketua relawan Dulur Satia Babeh Tony.

Pada kesempatanya Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani menyampaikan, “ini merupakan kegiatan Vaksinasi kedua yang diselenggarakan dalam rangka juga menjelang hari ulang tahun Nasdem yang ke-10 tepatnya tanggal 11 November 2021, vaksinasi kali ini juga mencapai target 300 orang sudah terdaftar dan sudah masuk semua ditambah kita mengoptimalkan vaksin yang ada tersedia ada mungkin nanti mencapai bisa sampai 100 orang lagi yang vaksinasi pertamanya, kehadiran kami disini memang betul betul ingin membantu bahwa percepatan vaksinasi khususnya di desa ini bisa tercapai”,katanya.

Selaku tuan rumah Odang Kusnadi kepala desa Margamukti mengatakan, “Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada ibu Hj. Tia Fitriani selaku anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Nasdem yang sudah luar biasa peduli kepada Desa kami, kepada warga kami untuk menanggulangi covid-19 dengan program vaksinasinya, ini program yang kedua yang diselenggarakan oleh partai Nasdem khusus mungkin dari ibu Tia dan hari ini Alhamdulillah vaksin yang kedua luar biasa sukses bahkan kini sudah melewati dari 300 orang yang di vaksin”,tuturnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.