SMAN 1 Ciwidey Gebyar Santunan Anak Yatim Piatu, Dhuafa Serta Pembagian Sembako

KAB BANDUNG.SJN COM.-Jum’at berkah peduli sesama muslim SMAN Ciwidey melakukan kegiatan sosial berbagai santunan diantaranya santunan anak yatim piatu, dan duafa serta pembagian sembako di lapangan Sekolah SMAN Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Jum’at (29/10/2021)
Pagi

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka gebyar peduli bersama OSIS SMAN 1 Ciwidey di tengah Pendemi Covid-19 dan indahnya berbagi sebuah kehormatan kebahagian dan kebanggaan dilakukan bukti nyata yang implemasikan secara ikhlas, kegiatan positip seperti ini harus kita dilaksanakan tanpa harus menunggu momen momen tertentu berharap bahwa kita sudah berbuat baik, mudah mudahan kebaikan dengan datang sendirinya.

Kepala SMAN 1 Ciwidey Arif Hardiana MP.d menyatakan , sasaran ini mungkin adalah yang pertama warga kita sendiri karena saya yakin ditahun pandemi ini banyak sekali keluarga besar kita banyak yang terdampak dengan adanya covid 19 mungkin warga sekitar.

Untuk kedepan berharap ada lagi kegiatan semacam ini , baik dilaksanakan sama OSIS maupun para guru guru atau ekskul agar bertambah rasa empati kita terhadap sesama’. ujarnya.

Arif Hardiana, untuk harapan kedepan bahwa kegiatan ini akan semakin banyak kita laksanakan, dan masyarakat yang merasakan secara langsung dan nyata dari pada implentasi keberpihakan pemerintah terkait dengan program pendidikan.

Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.