Peringati Hari Sumpah Pemuda LSM D2M Gelar Bhakti Sosial

CIAMIS.SJN COM.-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Deputi Devosi Mania (D2M) gelar kegiatan Bhakti Sosial dengan tema “Pada Negara Kami Mengabdi Pada Masyarakat Kami Berbagi”.

Adapun kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan di sejumlah daerah diantaranya Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, serta Kabupaten Garut.

Ketua Pimpinan Pusat LSM D2M Alamsyah Setya Rahayu mengungkapkan, dalam kegiatan bhakti sosial ini dilakukan pembagian sembako secara langsung (door to door) kepada masyarakat.

“Pembagian sembako dengan door to door, untuk menjaga supaya tidak terjadinya kerumunan dengan tetap mematuhi aturan pemerintah serta dapat tepat sasaran kepada yang membutuhkan”katanya.

Simbolis pembagian sembako Dengan Personil Ojek Pangkalan di wilayah Desa Cimari, imbanagara Kecamatan Cikoneng, Wilayah Desa Golat, Wilayah Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis

Selain itu pihaknya dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan bhakti sosial ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Raden Nungke Rochjatti MP Sebagai Ketua Pengawas D2M, Ketua Fraksi Gerindra Jawabarat H. Ricky Kurniawan, Lc , Pimpinan dan Redaksi Radar Tasik, Radar Garut, Tabloid Swara Wanita, Swara Jabar, Radar Bandung, Bank Jabar Banten Cabang Ciamis. partisipasinya dalam kegiatan sosial tersebut”ucapnya.

Lebih lanjut Alamsyah menjelaskan, momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah saat dimana masyarakat Indonesia mengingat sejarah perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia yang telah menyebar semangat menjaga jiwa patriotisme. Serta berhasil menyatukan visi kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia dan berbangsa satu bangsa Indonesia.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.