Regional

DPD KNPI Kab.Bandunng Sambut Sumpah Pemuda.

KAB BANDUNG.SJN COM.-Untuk menyatukan para pemuda pemudi sekabupaten bandung, yang mempunyai Inovasi, Potensi dan kemauan yang tinggi, DPD KNPI Kabupaten Bandung gelar Festival Pemuda pemudi Kolaborasi di Gedung sabillulungan kab bandung dengan Tema Kabupaten Bandung bersatu, bangkit dan tumbuh.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kab. Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip, M,Si,, dan Wabup H.Sahrul Gunawan SE. Serta didampingi Ketua DPW jabar, Anggota DPR RI yadi Sri mulyadi, Anggota DPR RI Partai Golkar H.Anang Susanto, ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung Aziz Syamsul Ashri, Sekertaris DPD KNPI R.Fauzan Adhiman, S juga Bendahara DPD KNPI Fathu Salam. Serta peserta undangan lainnya, Baik dari Pihak Dispora, Bank Bjb, BPR Kerta Raharja, dan PDAM Tirta Raharja. Senin 26 Oktober 2021

Ketua DPD KNPI Aziz Syamsul Ashri saat sambutannya mengajak kepada pemuda pemudi untuk menjunjung tinggi Arti Bhineka tunggal Ika, inovasi dan potensi yang sangat di perlukan dalam mengembalikan nama, tradisi dan budaya kabupaten bandung lebih bangkit lagi. karena acara Festival pemuda dan pemudi saat ini ada kaitannya dengan hari Sumpah Pemuda bagi Indonesia.”Tuturnya.

“Mari kita bersatu dengan yang lainnya,kita tumbuhkan kebersamaan antar pemuda pemudi dan jangan melihat ras dari pulau atau suku mana. Yang penting bagaimana indonesia kuat dan maju.”

Bupati Bandung H.Dadang Supriatna, mengatakan,bahwa KNPI adalah suatu wadah bagi Pemuda pemudi yang mempunyai tekad dan tanggung jawab besar terhadap negara, rasa persatuan dan keinginan tinggi dalam menciptakan Inovasi kearah maju, Maka saya selaku bupati bandung mempersilahkan dan menumbuhkan kebersamaan juga menyalurkan Aspirasinya di KNPI.” Jelasnya.

Lanjutnya juga banyak potensi yang perlu digali, seperti daerah pangalengan, lembang dan daerah lainnya menjadi aset daerah, selanjutnya diharapkan KNPI dapat menjadi Garda terdepan dalam mengelola daerah dan sesuai bidangnya juga keahliannya.”Ajaknya.

(Dian)