Koramil 1102/Karangpawitan Laksanakan Giat Serbu Gerai Vaksin Presisi Tahap 1 dan 2.

GARUT.SJN COM.-Masih dalam kegiatan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Koramil 1102/Karangpawitan laksanakan kegiatan vaksinasi yang dibantu oleh Tim nakes TNI dan tim pkm Karangpawitan, Senin (26/10/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Koramil 1102/Karangpawitan, warga Kecamatan Karangpawitan menyambut dengan antusias.

Dalam penjelasannya, Danramil 1102/Karangpawitan, Kapten CAJ (k) Muji Rahayu menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini dititik beratkan untuk warga Kecamatan Karangpawitan yang belum pernah divaksin.

“Untuk vaksinasi ini diutamakan bagi warga yang belum pernah sama sekali divaksin, walaupun untuk vaksinasi tahap 2 tetap dilaksanakan, jadi untuk kegiatan vaksinasi kita sisir warga yang belum pernah divaksin, dan Alhamdulillah warga pun sangat antusias mengikuti vaksinasi hari ini,” jelasnya.

Danramil 1102/Karangpawitan berharap dengan gebrakan vaksinasi ini, warga Kecamatan Karangpawitan khususnya, umumnya warga Negara Indonesia bisa segera terbebas dari penyebaran covid-19.

Dalam pantauan Swara Jabbar vaksinasi yang dilaksanakan oleh Koramil 1102/Karangpawitan sangat mendapat antusias warga, terbukti dengan datangnya para warga yang ingin divaksin mulai dari anak umur 12 tahun sampai para manula.

Selain itu terpantau juga Danramil 1102/Karangpawitan tidak sungkan menyapa dan ngobrol dengan warga yang akan atau sudah divaksin.

Masih dalam pantauan Swara Jabbar, anggota Koramil 1102/Karangpawitan dibantu oleh anggota Polsek Karangpawitan bersama mengatur warga yang ingin divaksin agar tidak berkerumun dan bisa melaksanakan vaksinasi dengan perasaan aman dan nyaman.

Dalam kegiatan vaksinasi ini ikut dihadiri oleh Camat Karangpawitan dan para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Karangpawitan.

(Sumpena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.