POLRI

Posisi Berangkulan, Seorang Wanita Tewas di Kontrakannya dengan Pria Tanpa Identitas

TASIKMALAYA.SJN COM,- Warga Cibodas Pasar Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat pria  dan wanita dengan posisi seperti berangkulan.

Korban perempuan diketahui bernama WA(42 ) alamat Perum Citra Graha Cisayong, dan dikenali oleh warga sebagai petugas keamanan di pabrik garmen, sedangkan korban pria belum diketahui identitasnya.

Awalnya ada kecurigaan dari rekan kerja korban dengan tidak adanya aktifitas sejak Jumat dari kamar kos tersebut, kemudian berinisiatif ditelpon, diketuk pintunya  tetapi tidak ada respon.

“Kecurigaan kami semakin bertambah karena terlihat dari sela sela gorden ,kemudian melaporkan ke Polsek Cisayong selanjutnya bersama sama mendobrak pintu kosan dan menemukan korban  perempuan dan laki laki sudah meninggal dengan posisi seperti berangkulan ,” ungkap Edi (49) warga setempat.

Polsek Cisayong bersama Tim Inafis SatReskrim Polres Tasikmalaya Kota kemudian Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memeriksa beberapa saksi yang mungkin mengetahui kejadian tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI yang turun langsung ke TKP membenarkan kejadian penemuan 2 mayat tersebut.

“Ya benar sekali tadi sore telah ditemukan 2 mayat pria dan wanita dalam satu tempat kontrakan, Tim Inafis masih bekerja untuk melakukan Identifikasi ,selanjutnya akan dilakukan penyelidikan agar mengetahui Penyebab kematiannya,” ungkap Kapolres didampingi Kapolsek Cisayong AKP H Ajat  di TKP tadi malam.

Sementara itumalam tadi  kedua korban sudah dibawa ke RSUD DR Sukardjo  dan menurut rencana akan dilakukan autopsi pada hari minggu,(24/10/21). (Joy)