Seorang Pria Tanpa Identitas Meninggal di Dalam Bus Budiman Jurusan Pangandaran – Bekasi

TASIKMALAYA.SJN COM,- Seorang Pria Penumpang Bus Budiman jurusan Bekasi – Pangandaran ditemukan meninggal dunia sehingga mengagetkan awak Bus dan penumpang lainnya, hal ini diketahui di SPBU Gentong Tasikmalaya, Sabtu dinihari (23/10/21)

Menurut Sopir Bus Trisyan Permana (33) warga Cibeureum Kota Cimahi mengatakan bahwa pria tersebut naik jam 20.00 dari Terminal Bekasi diantar oleh seorang laki laki.

“Pria tersebut diantar seorang laki-laki yang menyuruh untuk menurunkannya dekat Mapolsek Padaherang,” ungkapnya.

“Ketika sampai di SPBU Gentong sekitar pukul 01.30 Wib, Chekker melakukan kontrol dan pengecekan penumpang, kemudian memberitahu adanya penumpang yang susah dibangunkan, kemudian chekker mengajak saya untuk mengeceknya dan ternyata benar sudah tidak bernafas lagi,” paparnya.

“Setelah mengetahui hal itu kemudian  saya bawa ke Puskesmas Ciawi dan melaporkannya ke pihak Kepolisian,” tambahnya.

Piket Pawas Polres Tasikmalaya Kota IPTUAsep Kusnadi bersama Tim Inafis Sat Reskrim melakukan Identifikasi korban tersebut.

“Sementara tidak ditemukan identitas korban, hanya ada uang Rp 81.000 ,makanan dan air mineral saja, dari tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan atau hal yang mencurigakan. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr. Soekardjo guna mendapatkan visum et repertum dari dokter,” tegasnya.(Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.