Regional

Menjelang Perhitungan Suara Berlangsung Sangat Aman Dan Lancar di Posko Sukamenak Ngahiji

KAB BANDUNG.SJN COM.-Pemilihan kepala desa ( PILKADES ) di Desa sukamenak, Kecamatan margahayu, Kabupaten Bandung pada hari rabu 20 Oktober 2021 telah dilaksanakan secara jujur dan aman, Hal ini membuktikan kesadaran masyarakat desa sukamenak mencerminkan kebersamaan dan silaturahmi yang kuat.

Bertempat di Posko satu (1) Sukamenak ngahiji, ternyata niat dan keinginan yang kuat sangat dirasakan oleh masyarakat Desa sukamenak terbukti saat perhitungan akhir suara terbanyak di peroleh no urut satu ( 1 ). Taufik SE, yang merupakan putra daerah sukamenak dengan perolehan 5788 suara.

Mengalahkan kompotitor lain di antaranya H.erwin ramdani S.sos 5193 suara, DRS.Aminuddin.M.si 782 suara, Acep Jaenudin SE 463 suara, Aji Ahmad Fajri 176 suara. yang berjumlah TPS di sukamenak 45 dari 17 RW dan 102 RT.dari jumlah 19.758 DPT

Saat di temuai awak media di kediamannya”, Alhamdulilah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk menjadi pemimpin warga desa sukamenak mari sama – sama satu tujuan untuk kemajuan desa untuk mengimplementasi kan program kerja sukamenak dan tidak ada lagi beda pilihan atau beda dukungan menang kalah demokrasi itu biasa namun sejatinya kemenangan di pilkades ini adalah kemenangan mutlak warga sukamenak pungkas taufik SE”. (Dian .S)