Politik

KONSOLIDASI PEMBEKALAN BAGI PARA KADER PARTAI NASDEM

KAB BANDUNG.SJN COM.-Adanya semangat pendidikan politik para kader partai Nasdem yang terbilang Militan, Dalam artian pemahaman tentang ke Nasdemannya menjadi sebuah kebutuhan bukan lagi sebagai keharusan, tetapi sebuah kebutuhan yang mempunyai nilai berharga. Seperti yang disampaikan ketua umum, sehingga nantinya para kader bisa mengimplementasikan kepada masyarakat dengan baik.

Dikatakan Dra. Hj Tia Fitriani Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Barat menuturkan Bahwa para kader yang telah mengikuti pendidikan politik diharapkan dapat menggunakan semaksimal mungkin tiap saat dan tiap detik itu berharga, karena ini adalah kegiatan yang sangat berharga dan bisa membuktikan kepada masyarakat.” dan juga mereka akan paham betul bahwa Nasdem itu siapa dan kita itu apa, sehingga kita saat turun ke masyarakat kita biss memberikan penjelasan yang jelas kepada masyarakat Kata Tia Fitriani saat menghadiri Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPD Partai Nasdem Kab.Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Selasa (19/10/21).


Lebih Lanjut Tia, memaparkan Terkait ke optimisan dapat 9 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, Tia menerangkan bahwa upaya kita untuk menguatkan struktur dibawah selama ini, dan mereka yang langsung berhadapan dengan masyarakat, maka dengan penguatan struktur ini, jarongan mereka akan semakin kuat dibawah,

Karena sesuai dengan pesan Ketum partai Nasdem, bahwa kader Nasdem yang mewakili masyarakat kedepannya, harus menjadi andalan dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi atau kelompok pungkasnya.

(Dian)