Ketua KNPI Kecamatan Cisurupan Hadiri Peringatan HUT TNI ke-76 di Koramil 1115/Cisurupan.

GARUT.SJN COM.-Ketua KNPI Kecamatan Cisurupan menghadiri Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 yang jatuh pada hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021.

Peringatan HUT TNI ke-76 tersebut dilaksanakan di Koramil 1115/Cisurupan, adapun tema peringatan HUT TNI ke-76 tahun ini adalah “ Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”.

Di momentum yang bersejarah bagi TNI ini, Ketua KNPI Kecamatan Cisurupan, Aria Cipta Tresnaedi (ACT) tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran personil TNI di tanah air khususnya bagi komandan rayon militer kapten inf Iyus Rustandi beserta jajaran personil Koramil 1115/Cisurupan

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, semoga terus bersama rakyat karena Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus berjuang bersama rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat menjaga kedaulatan ini bersama. Sukses dan jayalah selalu untuk TNI Indonesia,” ucapnya.

lanjut, Aria Cipta Tresnaedi mengungkapkan di usia yang ke-76 tahun TNI memiliki peran strategis penting untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan pertahanan negara , memepertahankan keutuhan wilayah, dan melindungi keselamatan bangsa , khususnya menjaga kondusivitas dan keamanan,” lanjutnya.

Aria Cipta Tresnaedi mengakui bahwa dalam berbagai permasalahan yang dihadapi oleh rakyat, peranan TNI begitu besar dalam membantu masyarakat menangani bencana alam maupun non alam seperti pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat.

“Oleh karena itu melalui momentum HUT TNI ini, kami atas nama komite nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI khususnya Koramil 1115/Cisurupan yang terus berperan aktif dalam penanganan permaslahan bencana, salah satunya pandemi Covid-19, baik dalam pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, maupun dalam percepatan vaksinasi Covid-19 bersama dengan instansi lainnya, mari kita wujudkan “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”, Demi mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”,pungkasnya. (sumpena/asep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.