Bupati Garut Hadiri Peringatan HUT Ke-76 TNI

GARUT.SJN COM.-Bupati Garut dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 TNI. Ia menuturkan, Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan masyarakat bahu membahu bersama masyarakat dalam memerangi Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Kami yakin TNI akan selalu berada di hati masyarakat karena tumbuh dan berkembang dalam kancah perjuangan mulai dari merebut kemerdekaan, mempertahankan kemerdekaan, dan sekarang mengisi kemerdekaan,” ucap Rudy.

Pada kesempatan ini juga Bupati Garut menyapa purnawirawan TNI yang pernah berjuang di masa-masa menjelang kemerdekaan.

“Di sini ada Bapak Haji Mansur beliau berumur 96 tahun sebagai ketua LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) berjuang sejak tahun 1941 dan pada waktu saya masih kecil beliau adalah Danramil dengan pangkat kapten tapi tentu sekarang beliau ini sebagai satu perjuangan dari lintas generasi sejak zaman Jepang, zaman Belanda, terus sampai zaman revolusi dan sampai sekarangzaman mengisi kemerdekaan,” ucapnya.

Terakhir, Bupati Garut menuturkan, TNI akan selalu menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia terutama masyarakat Kabupaten Garut.

“Sekali lagi atas nama Bupati Garut kami mengucapkan selamat kepada seluruh TNI di Kabupaten Garut, kami yakin TNI akan selalu menjaga keutuhan NKRI dan menjadi kebanggaan daripada seluruh rakyat Indonesia. Bersatu berjuang kita pasti menang, selamat semoga sukses selalu,” pungkasnya. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.