Pangdam III/Siliwangi Peduli Veteran PKRI Berikan Paket Sembako Dan Tali Asih

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, melaksanakan acara silaturahmi dengan Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI).

Acara digelar di Mako Yonif Raider 300 /BJW, Jalan Aria Wiratanudatar Desa Sukataris, Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur, Jabar, pada Jumat 1 Oktober 2021, malam.

Hadir pada acara tersebut, Pangdam III/Slw Irdam, Asrendam, para Asisten Kasdam, Danpomdam, Kakesdam, Kapendam, Kabekang, Kapaldam dan Kazidam III/Slw, Dandim 0608/Cianjur, para veteran PKRI serta pejabat lainnya.

Mayjen TNI Agus Subiyanto menuturkan, silaturahmi ini merupakan wujud kepedulian kita kepada para veteran yang telah berjuang dan mendarma baktikan hidupnya untuk bangsa dan negara.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa, harus bisa meneladani semangat dan nilai kepahlawanan para veteran dengan menjadikan sebagai panutan,” pesannya.

Wujud kepedulian kepada para veteran, diakhir acara Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, memberikan tali asih dan paket sembako. (Pendam III/Siliwangi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.