Kab.Bandung Gelar Vaksinasi Di SMA Al amanah Ciwidey Bekerja Sama dengan Polsek Ciwidey dan Puskesmas

KAB BANDUNG.SJN COM.-Kepala SMA Al amanah Drs.H Agus (Ama) mengatakan vaksinasi covid-19 merupakan salah satu syarat PTMT dan ketentuan tersebut tidak hanya berlaku bagi para guru maupun tenaga kependidikan, namun juga bagi seluruh siswa.

“Selain sebagai syarat belajar tatap muka di sekolah, vaksin bagi pelajar kini adalah hal yang penting. Hal tersebut mengingat program percepatan vaksinasi yang diusulkan pemerintah demi penanggulangan covid-19,” ungkapnya usai mengikuti acara pembukaan Vaksinasi Massal untuk pelajar di SMA Al amanah Jum’at (30/09/21).

Agus ama selaku penanggung jawab menambahkan karena dengan vaksinasi tersebut akan memberikan keterangan bagi kami karena parasiswa mudah mudahan tidak terpapar dengan Covid 19 punya kekebalan tidak membuat klaster baru yang dikatakan klaster sekolah.

“Alhamdulillah, peserta didik dan orang tua sangat mendukung adanya vaksinasi ini, hal ini dibuktikan surat pernyataan orang tua siswa,.H Agus (Ama) Kepala sekolah SMA Al amanah , pertama ada 400 siswa dan sekarang 800 kurang lebih 1200 yang ikut vaksinasi Covid 19 tahap pertama ini. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” tuturnya.

Sementara salah seorang guru pendamping siswa Dedi mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut disambut baik para siswa dan hal itu dibuktikan jumlah peserta didik yang akan divaksin membludak dan melebihi dari kuota vaksin yang ada.

“Alhamdulillah bagus sekali ada vaksinasi untuk anak remaja, sehingga anti body untuk anak remaja juga bisa terbentuk agar bisa mengurangi terpaparnya virus corona Covid 19 ini dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dimulai dari jam 8 Para siswa datang didampingi orang tua dengan membawa kartu pelajar atau kartu keluarga.

AKP Hadi Mulyana Kapolsek Ciwidey mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi di kampus SMA Al amanah Ciwidey bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan imunisasi untuk siswa dan masyarakat Ciwidey hususunya, Kami dari pihak kepolisian diperintahkan sama pimpinan segera melaksanakan vaksinasi sampai tuntas ” Ungkapnya. (sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.