Jalin Silaturahmi, Kapolres Banjar Kunjungi dan Menjenguk Pimpinan Ponpes Minhajul Karomah di Desa Balokang

BANJAR.SJN COM.-Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. terus bersilatuhami dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dalam memelihara keamanan dan kodusifitas wilayah hukum Polres Banjar, kali ini Kapolres Banjar bersama Kapolsek Banjar serta Sekmat Banjar, dan Sekdes Banjar mengunjungi Pondok Pesantren Minhajul Karomah di dusun Karangtengah Rt. 022 Rw. 008 Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Banjar memberikan bantuan sosial kepada pengurus pondok pesantren tersebut berupa paket sembako berisi beras mie instan dan lainnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya dalam menjaga kamtibmas dan kondusifitas dan penanganan Covid-19 tidak bisa sendiri, untuk itu pihaknya selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait salah satunya dengan pihak Ponpes tersebut.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara kamtibmas dan dalam melawan Covid-19, salam silaturahmi ini Kami mohon bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan tugas serta dalam menangani pandemi Covid-19” Ucap Kapolres Banjar. Jum’at (24/09).

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres menjenguk Pimpinan Ponpes Minhajul Karomah KH. Uun Suja’i yang sedang terbaring sakit.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Banjar, persone Sat Binmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Balokang, Kadus Karang Tengah, dan Rt/Rw Dsn.Karang Tengah.(R.Baskara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.