Ling Tien Kung

BANDUNG.SJN COM.-Apakah Ling Tien Kung itu? Ibu Aida, ibu Ana dan Ibu Dede Tristianty, instruktur pelatih Senam Ling Tien Kung menjelaskan Senam Ling Tien Kung lahir karena penemu mempunyai masalah kesehatan yang tidak dapat diatasi dengan menggunakan metode yang ada pada saat itu, Ilmu Ling Tien Kung di gali dari naskah kuno 500 tahun Sebelum Masehi yakni kitab Tao Te Cing Bab VI dan Bab X oleh Alm Bp Awiek Widjaya (Fu Lung Swee) sebagai Pemilik hak Cipta Ling Tien Kung yang berpusat di Surabaya.
Setelah dipelajari selama +/- 20 tahun (1983-2003) metode ini belum pernah ada di dunia yang berbasis mpet mpet anus sehingga menjadi ilham cikal bakal lahirnya Ling Tien Kung artinya energi titik nol atau energi titik awal alias energi kehidupan.
Ibu Aida, ibu Ana dan Ibu Dede Tristianty menjelaskan lebih lanjut Sebenarnya di dalam tubuh manusia terdapat sebuah energi yang
A. Menyerupai energi stroom/Arus Listrik/Panas
B. Memiliki wadah berkapasitas terbatas
C. Dan wadah ini dapat diisi kembali
Terdapat 3 tingkatan gerakan Ling Tien Kung
1. Tingkat dasar (Penyembuhan)
A. Warming up
B. Memperbaiki aki manusia
C. Menata ulang organ organ tubuh
D. Membangkitkan tenaga titik nol
E. Pengendapan Emosi
2. Tingkat menengah (Peremajaan)
3. Tingkat Atas (Penyempurnaan)
Kata ibu Aida menjelaskan Ling Tien Kung adalah bukan senam, bukan aerobik, dan bukan olah raga ataupun Tai Chi Chuen melainkan merupakan teknik gerakan penyembuhan Penyakit dan tidak untuk dipertandingkan.
Latihan Ling Tien Kung dengan instruktur Ibu Aida, Ibu Ana dan Ibu Dede Tristianty tiap Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 8 pagi di Holy Wing Hypersquare Paskal Bandung.

(Jeremy Huang Wijaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.