Agus Ridwan” Maksum Sagara Terpilihnya Kembali Menjadi Ketua Gibas Sektor Tamansari Bisa Meningkatkan Sinergitas

TASIKMALAYA.SJN COM,- pemilihan ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) sektor Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya kembali dipegan oleh Maksum Sagara yang diselenggarakan di salahsatu Rumah Makan yang ada dibilangan kota Tasikmalaya yang dilantik langsung oleh ketua Gibas Resort Kota Tasikmalaya Agus Ridwan selasa 14/09/2021.

Anggota Gibas yang ada di Sektor Tamansari supaya lebih exis dengan baik dan bisa menitipkan diri kepada seluruh instansi pemerintahan yang ada diwilayah Kecamatan Tamansari. kami minta diperhatikan kepada Gibas sektor Tamansari khususnya kepada ketua Maksum Sagara supaya bisa meminpin anggotanya jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan amanah kami ini perlu diperhatikan dan dijalankan dengan hal hal yang positif semoga organisasi Gibas ini tidak pakum terjaga loyalitasnya jaga kondusipitas dan mengedepankan komunikasi dan kordinasi dengan pihak instansi pemerintahaan yang ada di Kecamatan Tamansari,”ucap Agus Ridwan selaku ketua resort Kota Tasikmalaya.

Sementara Yedi Sukma dari kesbangpol menyampaikan amanat dari walikota Tasikmalaya Drs.HM Yusuf mudah mudahan lembaga ini bisa menjadi organisasi yang baik dan harus saling rukun dengan semua masyarakat, mari kita sama sama bekerja dengan administrasinya ataupun dilapangan kita ciptakan kondusipitas semoga ormas Gibas Tamansari semakin bermartabat dengan baik,”imbuhnya.

H.Jani selaku penasehat Gibas Kota Tasikmalaya menambahkan dengan adanya swadaya masyarakat tersebut bisa mengisi aspirasi menuju lingkungan yang lebih baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. bisa saling menjunjung pembangunan yang ada diwilayah Tamansari kami berharap kepada seluruh elemen yang ada bisa besinergi membangun jangan sampai organisasi yang ada di Tamansari menjadi organisasi yang arogansi,”pungkasnya.(Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.